Dirgahayu Republik Indonesia
Bangkitlah Negeriku, Harapan Itu Masih Ada
Pengurus DPD PKS Solo Masa Khidmat 2015 - 2020
Siap berkhidmat untuk rakyat Solo
Mobil Khidmat PKS Solo
Siap melayani masyarakat Surakarta

PKS Kota Solo - Kamis, (21/9) , Ibu - ibu pengurus dan penggerak Pos Wanita Keadilan Sejahtera DPC PKS Serengan bersilaturahim ke rumah dinas wakil ketua DPRD Surakarta, Abdul Ghofar Ismail, S Si di Karangasem.
Acara yang digagas oleh Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga DPC PKS Serengan ini, bertujuan untuk menyemangati kembali para penggerak PKS , khususnya ibu - ibu dalam membesarkan PKS di Solo.
Walaupun Abdul Ghofar diusung oleh PKS Laweyan, namun secara psikologis, beliau juga masih sangat disegani oleh masyarakat Serengan. Hal ini karena beliau pernah tinggal cukup lama di daerah Serengan. Bahkan hingga saat ini, beliau masih memiliki rumah tinggal di Serengan, tepatnya di Joyotakan. Oleh karena itu, ibu - ibu yang diundang dalam acara ini merasa sangat gembira. Karena acara yang dikemas santai seperti sarasehan ini, juga bisa menjadi ajang temu kangen mereka bersama 'mantan tetangga' yang anggota dewan.
Mendapatkan sambutan dan sedikit motivasi dari Pak Ghofar ( sapaan akrab beliau) dan istri, ibu - ibu tampak bersemangat. Ketika sesi tanya jawab, banyak pertanyaan yang diajukan, termasuk oleh peserta remaja yang turut diundang pula.
Pak Ghofar menyampaikan bahwa banyak peran kader PKS di lingkungan masyarakat yang selalu dilakukan berkesinambungan, sebagai bentuk komitmen PKS sebagai partai dakwah. Oleh karena itu, simpatisan atau pun penggerak PKS tidak perlu malu untuk mengajak masyarakat lainnya dalam membesarkan kegiatan - kegiatan yang dilakukan oleh PKS. Karena terbukti kegiatan - kegiatan PKS tersebut bermanfaat bagi masyarakat luas, misalnya bakti sosial, pengajian, dll.
Adzan dhuhur memaksa panitia untuk mengakhiri acara. Setelah ditutup, para peserta berpamitan dan pulang dengan kendaraan yang telah disediakan oleh panitia.

Go to top