PKS Kota Solo - Matahari baru saja menampakkan diri di hari kamis (25/5) jam 05.30 pagi itu. Ratusan warga mulai berkumpul di sekitar jalan Mundu Kalurahan Kerten. Para kaum bapak, ibu dan anak-anak berduyun-duyun hadir guna meramaikan acara Milad PKS ke 19 yang diadakan oleh DPRa Kerten Kec. Laweyan.

Mereka sangat antusias hendak mengikuti rangkaian acara, antara lain senam ceria, jalan sehat, cek kesehatan, potong rambut, serta bazar sayur dan pakaian.

Acara dimulai dengan senam ceria bersama cak Narto, instruktur senam asal Boyolali. Acara dilanjutkan dengan pawai tarhib Ramadhan di daerah kerten dan sekitarnya. Para peserta berjalan kaki sambil melambai-lambaikan bendera merah putih dan bendera PKS di tangan mereka. Beberapa di antaranya juga membawa poster-poster berisi pesan-pesan untuk mengisi ramadhan agar lebih berkah. Selain itu, jadwal imsakiyah juga turut dibagikan ke warga sekitar daerah kerten.

Acara dilanjutkan dengan berbagi doorprize. Peserta yang awalnya sudah mendapatkan kupon yang dibagikan di awal, tampak antusias berharap nomornya dipanggil untuk mendapatkan puluhan hadiah menarik. Peserta yang beruntung mendapatkan hadiah utama berupa sepeda adalah ibu Heni Mayasari, warga jalan Mundu 3 RT 01 RW 10 Kerten.

Ketua RW 11 Kerten, Bapak Sudarmanto, mewakili masyarakat, mengucapkan selamat milad kepada Partai Keadilan sejahtera (PKS) ke 19. "Semoga PKS senantiasa sukses dan terima kasih kepada panitia atas kemeriahan kegiatan ini," tuturnya.

Go to top