PKS Kota Solo - Pos Wanita Keadilan (PWK)  Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS Kalurahan Kerten mengadakan kegiatan Outbond Minggu (8/4). Kegiatan outbond ini juga diikuti oleh PWK Kalurahan Panularan. Semuanya bergabung menjadi satu membuat suasana semakin ramai dan penuh keakraban.

Kegiatan ini diikuti sekitar 60 orang yang terdiri dari kaum ibu-ibu. Outbound ini diadakan di Taman Balekambang. Dengan menggunakan armada 6 mobil, jam 7 pagi rombongan bertolak menuju lokasi outbond. Ada juga yang sebagian menggunakan sepeda motor, karena jarak yang dekat dengan rumah.

Ketua Dewan Pengurus Cabang(DPC) PKS Laweyan Anang Istanto menyempatkan diri memberikan sambutan dalam pembukaan. Selaku ketua, Anang berharap semoga acara ini bermafaat dan dapat menjalin silaturahmi serta ukhuwah diantara pengurus dan anggota PWK Kerten dan Panularan. Dan beliau berharap juga acara outbond bisa berjalan lancar, sukses dan semua bergembira.

Dalam oubond kali ini juga diperkenalkan salah satu Calon Anggota Legeslatif dari PKS Kecamatan Laweyan yaitu Widyastuti.

Lain halnya dengan Widyastuti, selaku ketua PWK Kerten mengatakan, "Dengan acara ini kami berharap anggota PWK Kerten jadi makin akrab dan siap untuk merealisasikan program kerja PWK di tahun 2018 ini dan menjelang pemilu tahun 2019."

Widi yang juga calon anggota legislatif DPRD Kota Solo ini juga berterima kasih kepada ibu-ibu semua yang telah rela menyempatkan untuk ikut kegiatan out bond ini.

Kegiatan outbond yang berlangsung sampai dengan  jam 13.00, diisi oleh tim trainer yang ada di kota Solo dengan permainan yang sangat seru dan tak kalah asyiknya. Peserta dibagi dalam beberapa kelompok, setiap kelompok menyusun strateginya masing-masing untuk memenangkan permainan. Tujuan dari dibaginya kelompok adalah untuk menambah kekompakan dan kerjasama antar anggota. Selain itu juga untuk mepererat silaturahmi san rasa kekeluargaan.

Di akhir acara, tidak lupa peserta yang menjadi pemenang di tiap arena lomba memperoleh hadiah yang sudah disiapkan oleh panitia. Sesudah outbond, para peserta diajak makan bersama

Go to top