Solo,16 Desember 2012. Dalam rangka memperingati Hari Ibu Tahun 2012, Bidang Perempuan Partai Keadilan Sejahtera Cabang Laweyan menyelenggarakan berbagai rangkaian kegiatan untuk ibu-ibu dan remaja putri. Menurut  ketua bidang Perempuan, Nur Hayati , Seluruh kegiatan yang mengacu pada tema “ PKS Cinta Ibu” ini diselenggarakan dua agenda. Yakni  kegiatan perlombaan dan tabligh akbar.

Sasaran dari kegiatan ini adalah kelompok Pos Wanita Keadilan dan Majelis Taklim ibu-ibu binaan di Kecamatan Laweyan Kota Surakarta.  “Hingga kini majelis taklim binaan bidang Perempuan PKS berjumlah 16 kelompok.” Jelas Nurhayati.

Yuana Wahyu Pradani, Ketua panitia peringatan Hari Ibu tahun 2012 menerangkan bahwa  perlombaan yang digelar kali ini meliputi lomba Merangkai Sayur, Lomba Menyajikan Masakan, Lomba  Membaca Al-Qur’an, Lomba Cerdas Cermat Agama, dan Lomba Kreasi menggunakan kerudung. Pemenang dari masing-masing lomba akan diumumkan pada tanggal 23 Desember 2012 pada acara puncak hari ibu melalui tabligh akbar.

Tabligh akbar akan diselenggarakan di halaman kantor PKS Laweyan dengan pembicara utama dr. Marijati, ketua Bidang Perempuan PKS Jawa Tengah. Pada acara puncak tersebut juga akan dimeriahkan oleh tampilan kreasi anak kader kelompok bimbingan Biro Anak Kader Laweyan dan grup seni hadrah dari PWK  Pajang.

Go to top