PKS Kota Solo - DPD PKS Solo buka puasa bersama tokoh masyarakat Kota Solo di Red Chili Hotel Solo, Jum'at (9/6). Hadir dan memberikan sambutan dalam kesempatan buka puasa bersama ini ketua DPD PKS Solo, Abdul Ghofar Ismail dan Pengurus DPP PKS, Abdul Kharis Almasyhari.

Dalam sambutannya, Abdul Ghofar menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya bagi tokoh masyarakat yang berkenan hadir dalam buka puasa bersama di b0Bulan Ramadhan 1438 H ini.

Sementara itu, Abdul Kharis dalam sambutan menyampaikan pentingnya menjaga persatuan sesama anak bangsa setelah terjadinya dinamika pilkada Jakarta. Karena di Provinsi Jawa Tengah (Jateng) Tahun 2018 juga akan ada hajatan pilihan gubernur. "Naiknya tensi politik saat pilkada itu hal biasa, namun akan turun dengan sendirinya begitu selesai. Oleh karena itu, melalui buka puasa ramadhan ini, saya mengajak mari kita hadapi pilgub jateng nanti dengan rasa damai dan mengedepankan persatuan" jelasnya.

Menanggapi pemberitaan media massa yang menyebutkan namanya akan maju dalam pilgub Jateng 2018 nanti, Abdul Kharis menegaskan tidak akan maju dalam bursa pencalonan gubernur Jateng.

Setelah sambutan, acara dilanjutkan buka puasa dan sholat berjama'ah bersama sembari sarasehan secara informal dan penuh keakraban.

Go to top