SOLOPOS-Sekitar 550 kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengikuti Survei Internal Kader PKS Solo Memilih Bakal Calon Anggota Dewan dan Bakal Calon Kepala Daerah yang diadakan di Kantor DPD PKS Solo, Sabtu (4/8/2012). Survei tersebut dilangsungkan pukul 09.00-15.00 WIB.

Pantauan Solopos.com, para kader PKS dari berbagai wilayah di Solo dan sekitarnya secara bergantian datang ke Kantor DPD PKS Solo tersebut untuk menuliskan salah satu nama tokoh di PKS Solo yang dipilihnya untuk menjadi bakal calon anggota Dewan maupun bakal calon kepala daerah, pada secarik kertas. Kertas tersebut kemudian dimasukkan dalam sebuah kotak yang telah disediakan panitia.

Ketua panitia survei, Ricky Rudyanto, mengemukakan survei tersebut dilakukan untuk memperoleh nama-nama kader PKS yang nantinya direferensikan sebagai bakal calon anggota Dewan dan bakal calon kepala daerah.

“Pada survei ini memang tidak ada bursa. Sehingga para kader PKS bebas menuliskan nama yang menurutnya berpotensi menjadi bakal calon anggota Dewan dan bakal calon anggota walikota,” ujar Ricky ketika ditemui wartawan di sela-sela pelaksanaan survei, Sabtu.

Go to top